Mesin pencari menentukan peringkat mereka berdasarkan dua hal:
1) Apakah situs Anda relevan? (Mengoptimalkan situs Anda untuk individualized organization kunci)
2) Apakah situs Anda penting?
Hanya ketika Anda mengatasi kedua pertimbangan ini, Anda dijamin akan memberikan dampak. Tingkat kesuksesan Anda tergantung pada seberapa keras Anda mencoba dan berapa banyak orang yang Anda lawan dan seberapa keras mereka berusaha.
Mengoptimalkan situs Anda untuk individualized organization kunci adalah bagian yang mudah. (Lihat http://www.divinewrite.com/seocopy.htm untuk informasi lebih lanjut tentang duplicate SEO.) Menghasilkan tautan kembali ke situs Anda jauh lebih menantang dan memakan waktu. Tetapi itu bisa dilakukan; dan Anda tidak perlu anggaran besar.
Kunci untuk besting Google pada anggaran adalah menulis artikel.
Begini cara kerjanya ...
LANGKAH 1) Anda ahli dalam bidang Anda sehingga Anda memiliki pengetahuan yang diinginkan orang lain.
LANGKAH 2) Anda menulis artikel yang bermanfaat - membagikan pengetahuan dan keahlian yang Anda peroleh dengan susah payah.
LANGKAH 3) Anda mengirimkan artikel Anda ke situs-situs "Artikel Kirim" yang dikenal di Internet.
LANGKAH 4) Penerbit buletin on the web, ezinearticles.com, dll. Mengumpulkan konten dari situs-situs ini secara free.
LANGKAH 5) Artikel yang bermanfaat dan ditulis dengan baik diambil oleh ribuan penerbit dari seluruh dunia.
LANGKAH 6) Satu-satunya syarat adalah mereka harus mempublikasikan artikel dengan tautan yang berfungsi ke situs Anda.
LANGKAH 7) 300 orang mempublikasikan artikel Anda - Anda mendapatkan 300 tautan kembali ke situs Anda.
Di bawah ini adalah beberapa FAQ tentang penulisan artikel yang akan membantu Anda menulis artikel dan mengelola kampanye Anda.
T) Apa yang harus saya tulis?
A) Tulis tentang apa yang Anda ketahui. Pastikan itu terkait dengan bisnis Anda (sehingga Anda dapat menggunakan individualized organization kunci yang ingin Anda peringkatkan) dan sangat membantu (sehingga dipublikasikan). Misalnya, jika Anda produsen plastik industri, Anda dapat menulis artikel - atau serangkaian artikel - tentang cara terbaik untuk menangani tabung teflon sebelum pemasangan. Setelah Anda memikirkannya, Anda mungkin akan menemukan ada ratusan artikel yang bisa Anda tulis yang sangat membantu. Anda bahkan mungkin memiliki sebagian dari mereka sudah ditulis dalam manual instruksi atau panduan instalasi, dll. Ide bagus lainnya adalah memikirkan semua pertanyaan yang Anda tanyakan oleh pelanggan dan pelanggan potensial. Pertanyaan-pertanyaan ini menunjukkan kepada Anda apa yang diminati orang. Jika Anda menulis artikel yang menjawab setiap pertanyaan ini, Anda akan dipublikasikan, dan Anda juga akan menunjukkan diri Anda sebagai seorang ahli yang kredibel. (Anda bahkan dapat mengurangi waktu dukungan telepon!)
Q) Berapa lama artikel saya seharusnya?
An) Artikel-artikel terbaik hanya selama mereka perlu. Tetap pendek dan manis - tidak ada yang salah dengan artikel 400 individualized structure. Dengan cara yang sama, jika Anda perlu 1500 individualized structure untuk mengatakan semua yang perlu Anda katakan, itu juga baik-baik saja.
Q) Tulisan apa yang harus saya gunakan?
A) Cukup tulis dengan gaya yang akan membuat audiens Anda nyaman. Jika mereka dari sekolah lama, jangan menulis seperti saya. Jangan gunakan kontraksi, jangan akhiri kalimat dengan preposisi, dan jangan mulai kalimat dengan "dan" atau "tetapi". Tetapi jika mereka bukan sekolah tua, cukup gunakan bahasa Inggris percakapan. Bahkan, semakin banyak diri Anda termasuk dalam artikel, semakin menarik minat Anda. Kuncinya adalah membuatnya mudah dibaca.
Q) Haruskah saya fokus pada individualized structure kunci?
A) Ya! Iya! Iya! Setiap marketing specialist situs web SEO akan memberitahu Anda bahwa sama seperti Anda perlu mengoptimalkan situs web Anda untuk individualized structure kunci tertentu, demikian juga Anda harus mengoptimalkan artikel Anda. Jika memungkinkan, ubah individualized structure kunci menjadi tautan kembali ke situs Anda. Dan selalu berusaha untuk memasukkan individualized structure kunci dalam judul dan byline artikel Anda. Dan jangan khawatir dilihat sebagai Spam; jika artikel Anda memberikan informasi dan panduan berkualitas baik, artikel itu tidak akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari meskipun itu kaya individualized structure kunci.
Q) Di mana saya harus mengirimkan artikel saya?
An) Ada ratusan, jika tidak ribuan, situs yang dikirimkan di Internet. Terlalu banyak untuk dimasukkan di sini. Lakukan pencarian untuk "pengiriman artikel" dan temukan yang withering sesuai untuk industri Anda dan tawarkan pelanggan terbanyak. Atau, Anda dapat membeli daftar.
Q) Siapa yang akan menerbitkan artikel saya?
An) Umumnya orang menerbitkan artikel pra-tulis karena mereka ingin "mata di atas kertas". Dengan individualized structure lain, mereka ingin menghasilkan lalu lintas ke situs mereka. Artikel yang bermanfaat adalah salah satu cara untuk melakukannya. Ini juga menetapkan mereka sebagai otoritas yang kredibel pada subjek tertentu. Dan itu mengembangkan loyalitas pelanggan. Ada ratusan ribu perusahaan (bahkan mungkin jutaan) yang menerbitkan buletin, ezines, dan halaman artikel on the web. Tidak peduli apa industri Anda, Anda pasti menemukan beberapa yang tertarik pada apa yang Anda katakan. Faktanya, begitu beberapa penerbit mengenali Anda sebagai sumber konten yang baik, mereka terus mencari lagi (dan bahkan email yang Anda minta jika Anda dapat mengirimkannya langsung).
Q) Bagaimana saya tahu kapan artikel saya telah diterbitkan?
A) Sebagai salah satu syarat publikasi, Anda dapat meminta penerbit memberi tahu Anda ketika mereka menggunakan artikel Anda. Tentu saja, sebagian besar tidak perlu melakukan ini, jadi sebaiknya buat Google Alert (http://www.google.com/alarms) yang memberi tahu Anda ketika URL Anda telah dipublikasikan di halaman web. Google tidak mengambil semuanya, tetapi mengambil banyak. Setiap kali Anda menerima peringatan, Anda memastikan artikel tidak berubah dan tautan kembali ke situs Anda berfungsi.
Q) Apakah penerbit akan mengubah artikel saya?
A) Tidak, umumnya tidak. Mengubah artikel hanyalah kerja ekstra. Bahkan, itulah sebabnya penerbit menyukai artikel bagus dan penyedia konten yang konsisten - karena itu berarti mereka tidak perlu melakukan pekerjaan ekstra. Saya memiliki banyak artikel yang diterbitkan, dan tidak ingat satu contoh joke dari artikel yang diubah tanpa izin saya. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda dapat memasukkan instruksi untuk tidak mengubah artikel dalam kondisi publikasi Anda.
T) Dapatkah saya mendapatkan marketing specialist SEO untuk menulis dan mengirimkan artikel saya?
A) Ya. Setiap marketing specialist SEO harus dapat menulis artikel kaya individualized structure kunci dan mengirimkannya ke sejumlah situs pengiriman artikel lalu lintas tinggi.
T) Informasi seperti apa yang saya perlukan untuk menyediakan marketing specialist SEO untuk menulis artikel saya?
An) Anda perlu memberi tahu marketing specialist SEO Anda sesuatu seperti, "Kami ingin menulis artikel yang membantu orang memasang tubing teflon. Orang-orang yang melakukannya adalah ... Mereka melakukannya karena ... Manfaat tubing kami adalah ... Kesulitan yang mereka hadapi adalah ... Berikut adalah langkah-langkah kunci untuk pemasangan yang sukses ... "Menggunakan informasi ini, Anda SEO marketing specialist harus dapat mengumpulkan artikel yang sangat mudah dibaca yang pasti akan diterbitkan.
T) Apakah reputasi saya akan berkurang jika artikel saya muncul di situs yang cerdik?
A) Seharusnya tidak. Sebagian besar situs yang cerdik akan menjadi tidak terkait atau memiliki lalu lintas yang sangat rendah. Jika situs tersebut tidak terkait, penerbit tidak akan berupaya menerbitkan artikel Anda. Jika ini terkait tetapi memiliki lalu lintas yang sangat rendah, toh hanya sedikit orang yang akan melihat artikel Anda di sana. Dan selain itu, bahkan jika artikel Anda muncul di situs yang cerdik, itu mungkin tidak akan berubah karena - cerdik atau tidak - penerbit tidak membuat karya tambahan untuk diri mereka sendiri. Jadi presentasi asli Anda, konten, dan niat Anda tidak akan terpengaruh. Tulis artikel yang bagus, dan selalu mencerminkan Anda dengan baik, di mana play on words artikel itu diterbitkan.
Q) Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meningkatkan peringkat saya?
1) Apakah situs Anda relevan? (Mengoptimalkan situs Anda untuk individualized organization kunci)
2) Apakah situs Anda penting?
Hanya ketika Anda mengatasi kedua pertimbangan ini, Anda dijamin akan memberikan dampak. Tingkat kesuksesan Anda tergantung pada seberapa keras Anda mencoba dan berapa banyak orang yang Anda lawan dan seberapa keras mereka berusaha.
Mengoptimalkan situs Anda untuk individualized organization kunci adalah bagian yang mudah. (Lihat http://www.divinewrite.com/seocopy.htm untuk informasi lebih lanjut tentang duplicate SEO.) Menghasilkan tautan kembali ke situs Anda jauh lebih menantang dan memakan waktu. Tetapi itu bisa dilakukan; dan Anda tidak perlu anggaran besar.
Kunci untuk besting Google pada anggaran adalah menulis artikel.
Begini cara kerjanya ...
LANGKAH 1) Anda ahli dalam bidang Anda sehingga Anda memiliki pengetahuan yang diinginkan orang lain.
LANGKAH 2) Anda menulis artikel yang bermanfaat - membagikan pengetahuan dan keahlian yang Anda peroleh dengan susah payah.
LANGKAH 3) Anda mengirimkan artikel Anda ke situs-situs "Artikel Kirim" yang dikenal di Internet.
LANGKAH 4) Penerbit buletin on the web, ezinearticles.com, dll. Mengumpulkan konten dari situs-situs ini secara free.
LANGKAH 5) Artikel yang bermanfaat dan ditulis dengan baik diambil oleh ribuan penerbit dari seluruh dunia.
LANGKAH 6) Satu-satunya syarat adalah mereka harus mempublikasikan artikel dengan tautan yang berfungsi ke situs Anda.
LANGKAH 7) 300 orang mempublikasikan artikel Anda - Anda mendapatkan 300 tautan kembali ke situs Anda.
Di bawah ini adalah beberapa FAQ tentang penulisan artikel yang akan membantu Anda menulis artikel dan mengelola kampanye Anda.
T) Apa yang harus saya tulis?
A) Tulis tentang apa yang Anda ketahui. Pastikan itu terkait dengan bisnis Anda (sehingga Anda dapat menggunakan individualized organization kunci yang ingin Anda peringkatkan) dan sangat membantu (sehingga dipublikasikan). Misalnya, jika Anda produsen plastik industri, Anda dapat menulis artikel - atau serangkaian artikel - tentang cara terbaik untuk menangani tabung teflon sebelum pemasangan. Setelah Anda memikirkannya, Anda mungkin akan menemukan ada ratusan artikel yang bisa Anda tulis yang sangat membantu. Anda bahkan mungkin memiliki sebagian dari mereka sudah ditulis dalam manual instruksi atau panduan instalasi, dll. Ide bagus lainnya adalah memikirkan semua pertanyaan yang Anda tanyakan oleh pelanggan dan pelanggan potensial. Pertanyaan-pertanyaan ini menunjukkan kepada Anda apa yang diminati orang. Jika Anda menulis artikel yang menjawab setiap pertanyaan ini, Anda akan dipublikasikan, dan Anda juga akan menunjukkan diri Anda sebagai seorang ahli yang kredibel. (Anda bahkan dapat mengurangi waktu dukungan telepon!)
Q) Berapa lama artikel saya seharusnya?
An) Artikel-artikel terbaik hanya selama mereka perlu. Tetap pendek dan manis - tidak ada yang salah dengan artikel 400 individualized structure. Dengan cara yang sama, jika Anda perlu 1500 individualized structure untuk mengatakan semua yang perlu Anda katakan, itu juga baik-baik saja.
Q) Tulisan apa yang harus saya gunakan?
A) Cukup tulis dengan gaya yang akan membuat audiens Anda nyaman. Jika mereka dari sekolah lama, jangan menulis seperti saya. Jangan gunakan kontraksi, jangan akhiri kalimat dengan preposisi, dan jangan mulai kalimat dengan "dan" atau "tetapi". Tetapi jika mereka bukan sekolah tua, cukup gunakan bahasa Inggris percakapan. Bahkan, semakin banyak diri Anda termasuk dalam artikel, semakin menarik minat Anda. Kuncinya adalah membuatnya mudah dibaca.
Q) Haruskah saya fokus pada individualized structure kunci?
A) Ya! Iya! Iya! Setiap marketing specialist situs web SEO akan memberitahu Anda bahwa sama seperti Anda perlu mengoptimalkan situs web Anda untuk individualized structure kunci tertentu, demikian juga Anda harus mengoptimalkan artikel Anda. Jika memungkinkan, ubah individualized structure kunci menjadi tautan kembali ke situs Anda. Dan selalu berusaha untuk memasukkan individualized structure kunci dalam judul dan byline artikel Anda. Dan jangan khawatir dilihat sebagai Spam; jika artikel Anda memberikan informasi dan panduan berkualitas baik, artikel itu tidak akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari meskipun itu kaya individualized structure kunci.
Q) Di mana saya harus mengirimkan artikel saya?
An) Ada ratusan, jika tidak ribuan, situs yang dikirimkan di Internet. Terlalu banyak untuk dimasukkan di sini. Lakukan pencarian untuk "pengiriman artikel" dan temukan yang withering sesuai untuk industri Anda dan tawarkan pelanggan terbanyak. Atau, Anda dapat membeli daftar.
Q) Siapa yang akan menerbitkan artikel saya?
An) Umumnya orang menerbitkan artikel pra-tulis karena mereka ingin "mata di atas kertas". Dengan individualized structure lain, mereka ingin menghasilkan lalu lintas ke situs mereka. Artikel yang bermanfaat adalah salah satu cara untuk melakukannya. Ini juga menetapkan mereka sebagai otoritas yang kredibel pada subjek tertentu. Dan itu mengembangkan loyalitas pelanggan. Ada ratusan ribu perusahaan (bahkan mungkin jutaan) yang menerbitkan buletin, ezines, dan halaman artikel on the web. Tidak peduli apa industri Anda, Anda pasti menemukan beberapa yang tertarik pada apa yang Anda katakan. Faktanya, begitu beberapa penerbit mengenali Anda sebagai sumber konten yang baik, mereka terus mencari lagi (dan bahkan email yang Anda minta jika Anda dapat mengirimkannya langsung).
Q) Bagaimana saya tahu kapan artikel saya telah diterbitkan?
A) Sebagai salah satu syarat publikasi, Anda dapat meminta penerbit memberi tahu Anda ketika mereka menggunakan artikel Anda. Tentu saja, sebagian besar tidak perlu melakukan ini, jadi sebaiknya buat Google Alert (http://www.google.com/alarms) yang memberi tahu Anda ketika URL Anda telah dipublikasikan di halaman web. Google tidak mengambil semuanya, tetapi mengambil banyak. Setiap kali Anda menerima peringatan, Anda memastikan artikel tidak berubah dan tautan kembali ke situs Anda berfungsi.
Q) Apakah penerbit akan mengubah artikel saya?
A) Tidak, umumnya tidak. Mengubah artikel hanyalah kerja ekstra. Bahkan, itulah sebabnya penerbit menyukai artikel bagus dan penyedia konten yang konsisten - karena itu berarti mereka tidak perlu melakukan pekerjaan ekstra. Saya memiliki banyak artikel yang diterbitkan, dan tidak ingat satu contoh joke dari artikel yang diubah tanpa izin saya. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda dapat memasukkan instruksi untuk tidak mengubah artikel dalam kondisi publikasi Anda.
T) Dapatkah saya mendapatkan marketing specialist SEO untuk menulis dan mengirimkan artikel saya?
A) Ya. Setiap marketing specialist SEO harus dapat menulis artikel kaya individualized structure kunci dan mengirimkannya ke sejumlah situs pengiriman artikel lalu lintas tinggi.
T) Informasi seperti apa yang saya perlukan untuk menyediakan marketing specialist SEO untuk menulis artikel saya?
An) Anda perlu memberi tahu marketing specialist SEO Anda sesuatu seperti, "Kami ingin menulis artikel yang membantu orang memasang tubing teflon. Orang-orang yang melakukannya adalah ... Mereka melakukannya karena ... Manfaat tubing kami adalah ... Kesulitan yang mereka hadapi adalah ... Berikut adalah langkah-langkah kunci untuk pemasangan yang sukses ... "Menggunakan informasi ini, Anda SEO marketing specialist harus dapat mengumpulkan artikel yang sangat mudah dibaca yang pasti akan diterbitkan.
T) Apakah reputasi saya akan berkurang jika artikel saya muncul di situs yang cerdik?
A) Seharusnya tidak. Sebagian besar situs yang cerdik akan menjadi tidak terkait atau memiliki lalu lintas yang sangat rendah. Jika situs tersebut tidak terkait, penerbit tidak akan berupaya menerbitkan artikel Anda. Jika ini terkait tetapi memiliki lalu lintas yang sangat rendah, toh hanya sedikit orang yang akan melihat artikel Anda di sana. Dan selain itu, bahkan jika artikel Anda muncul di situs yang cerdik, itu mungkin tidak akan berubah karena - cerdik atau tidak - penerbit tidak membuat karya tambahan untuk diri mereka sendiri. Jadi presentasi asli Anda, konten, dan niat Anda tidak akan terpengaruh. Tulis artikel yang bagus, dan selalu mencerminkan Anda dengan baik, di mana play on words artikel itu diterbitkan.
Q) Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meningkatkan peringkat saya?
